Diskusi Online Forum Muda FTK-Dampak Covid19 Terhadap Lingkungan Sosial dan Pelestarian Bekantan Sebagai Maskot Kalimantan Selatan

0 Comments


Forum Muda Fakultas Tarbiyah & Keguruan UIN Antasari Banjarmasin telah mengadakan diskusi online pada hari Sabtu, 18 April 2020 pukul 16.00 WITA. Melalui media sosial live streaming instagram.

Diskusi dibuka bukan hanya untuk mahasiswa fakultas Tarbiyah saja namun diperuntukan siapa saja yang hendak mengikuti diskusi ini karena diskusi yang dilaksanakan hanya melalui live instagram jadi siapaun bisa mengikutinya dengan sangat mudah dan bisa dimana saja. tentu ini menjadi nilai lebih dan menjadi inovasi yang sangat bagus agar bisa berbagi walaupun dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk berkumpul bertatap muka.

Diskusi yang mengangkat tema “Dampak Covid19 Terhadap Lingkungan Sosial dan Pelestarian Bekantan Sebagai Maskot Kalimantan Selatan” dengan pemateri Ibu Amalia Rezeki Dosen Muda Biologi ULM & Founder Yayasan Sahabat Bekantan Indonesia. Sebagai moderator Aulia Rahmah dari anggota Forum Muda FTK.

Satu jam diskusi asik membahas tentang maskot kalsel terasa sangat singkat karena banyak sekali pelajaran baru yang di sampaikan oleh Ibu Amalia mengenai Bekantan. harapannya semoga semua baik-baik saja dan warga Kalimantan Selatan semakin peduli terhadap bekantan sebagai Maskot Kalimantan Selatan. salam lestari

 

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: