MISSI,Forum Muda Undang Rindiani Amelia Mahasiswi UGM”

, 0 Comments


Forum Muda FTK melaksanakan kegiatan  Minggu Diskusi Esai (MISSI) bersama Mahasiswi Universitas Gadjah Mada Jurusan Pembangunan Ekonomi Kewilayahan yaitu Rindiani Amelia  di grup WhatsAPP pukul 14.00-16.00 WITA (Minggu, 31/05/2020)

MISSI yang diikuti oleh 44 peserta,  tidak hanya berasal dari anggota Forum Muda FTK (FM-FTK) tapi juga dari pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) bahkanada juga yang berasal dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu. 

Kegiatan yang dipelopori oleh salah satu anggota Forum Muda FTK,  Ardiyan Fikrianoor mengatakan diskusi ini dimaksud untuk mengmbangkan minat anggota Forum Muda FTK dalam bidang kepenulisan.

“dengan disodorkan teknik atau cara menulis dan ruang diskusi menulis seperti ini diharapkan bisa menambah semangat dalam menulis” ujarnya selaku Ketua Bidang Media & Informasi

Rindiani selaku pemateri, juga turut senang melihat antuasias peserta diskusi dan dapat kesempatan untuk berbagi ilmu serta juga pengalaman dalam diskusi ini. 

“Terimakasih atas antusias peserta yang samangat, semoga bermanfaat walaupun diskusinya hanya di grup WhatsApp saja” Ungkapnya.


Hasil Diskusi

ppt rindiani
PPT Rindiani


Kesimpulan diskusi




Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: