Forum Muda FTK Mengadakan Kajian Islami bersama Ustadz Zainal Abidin Asmari S.Pd.I (Kepala Madrasah Tahfidz Hidayatul Qur'an Banjarmasin)

, 0 Comments

 

 
 Bidang Moral dan keagamaan Forum muda ftk mengadakan kajian islami dengan tema "Hijrah Pilihanku Sukses Impianku". Pada Rabu, 18 agustus 2020.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya agar anggota forum muda ftk dapat mempersiapkan diri mereka untuk menyambut tahun baru islam menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dengan adanya kajian islami  ini anggota forum muda ftk dapat mengambil banyak sekali pelajaran dari narasumber memgenai hijrah menjadi insan yang lebih baik lagi.

Diskusi ini menghadirkan narasumber dari Kepala madrasah tahfidz hidayatul qur'an banjarmasin   Ustadz Zainal Abidin Asmari S.Pd.I.

Dalam penyampaian dari narasumber  beliau mengatakan "hijrah milenial dapat dipahami dengan berpindah niat tahun ini lebih baik dari sebelumnya dengan cara melakukan 3M yaitu mulai dari diri sendiri, mulai dari hal-hal yang kecil dan mulai dari saat ini".

Beliau juga menyampaikan "Sebelum memasuki tahun baru ini hendaknya hijrah dengan cara mensucikan diri terlebih dahulu cara nya dengan membaca istighfar,berwudhu, untuk mencapai keberkahan ada tiga perkara yaitu ahlul qur'an,ahlul shalat, dan ahlul sedekah".
 
 
 

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: