RAMADHAN MUBARAK FORUM MUDA FTK GENERASI 5

0 Comments

 


    Acara Ramadhan Mubarok dilaksanakan pada tanggal 1-2 april 2023 hari sabtu-ahad, dengan tema “ dengan berbagi kita membangun ukhuwah Islamiyah, dalam keberkahan irama (indahnya Ramadhan meraih taqwa)”. Adapun bentuk kegiatan di acara Ramadhan mubarok itu berupa bukber akbar, sahur on the road, dan berbagi takjil. “Ada terdapat pihak lain yang ikut membatu demi kelancaran acara Ramadhan mubarok baik berupa material ataupun lainnya. Tujuan acara Ramadhan mubarok yaitu untuk menjalin tali silaturami antara pengurus dan juga antara generasi sehingga terciptanya kepengurusan Forum Muda dengan asas kekeluargaan, juga menjadi salah satu bukti peduli terhadap masyarakat dengan adanya pembagian takjil dan juga sahur. Harapan diadakannya Ramadhan mubarok yaitu agar kita dapat selalu menjalankan kegiatan runtunan ini setiap tahunnya dan juga selalu meningkat. Kesan dan pesan banyak pembelajaran yang dapat kita ambil dari kegiatan ini, kita sebagai pengurus yang tidak lama pasca dilantik langsung dikejutkan dengan kegiatan besar seperti ini. Apresiasi besar terhadap seluruh pihak yang terlibat dan juga saya ucapkan terimakasih”. Ujarnya Hasbiannor selaku ketua umum Forum Muda Gen 5.


Didalam kegiatan Ramadhan Mubarok ada kegiatan Tadarus Al-Qur’an mulai malam pertama Ranadhan sampai 5 Ramadhan melalui gmeet dan acara selanjutnya yaitu Bukber Akbar yang diselenggarakan di Aula Khami Center Banjarmasin pada hari sabtu, 1 april 2023 yang berupa khataman Qur’an, pembukaan, pembacaan ayat Al-Qur’an, laporan, sambutan-sambutan, doa, penutup, sharing session, Adapun buka Bersama, sholat magrib berjama’ah, penampilan dan poto Bersama.


Untuk acara selanjutnya yaitu sahur on the roud dilaksanakan pada subuh hari yang berlokasi didua jalur yaitu dari Gatot menuju ke lapangan bakset siring dan jalan Ahmad Yani 1 lewat vetran dan untuk berbagai takjil disore hari. Untuk pembagian takjilnya ke orang-orang yang ada dipinggir jalan seperti tukang parkir, badut, tukang becak dll.

 

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: