MAKRAB (malam keakraban) Forum muda FTK 2024/2025

0 Comments

Pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 27-28 April 2024 Forum Muda FTK mengadakan Malam Keakraban (MAKRAB) di pantai Batakan Lama dengan tema "Menumbuhkan Rasa Kekeluargaan yang Erat,  Demi Terciptanya Fungsionaris yang Menjunjung Tinggi Solidaritas."

Malam Keakraban sebagaimana yang kita tahu disingkat dengan (MAKRAB) ialah sebuah kegiatan yang dimana untuk menciptakan kedekatan serta membangun rasa persaudaraan antara sesama Fungsionaris periode 2024/2025. Pada kegiatan ini para Fungsionaris Forum Muda FTK dapat berinteraksi dan saling mengenal satu sama lain melalui kegiatan kegiatan yang ada di dalam acara MAKRAB ini. Kegiatan yang ada di makrab meliputi: makan dan memasak bersama, berbagi cerita, main game, konser pertunjukan, api unggun dan makan jagung bersama. Hal inilah yang membuat para anggota Forum Muda FTK dapat memperkenalkan serta mengetahui kepribadian anggota lainnya masing-masing. 

Tujuan dilaksanakan MAKRAB ini ialah untuk meningkatkan rasa kekeluargaan di dalam Forum Muda FTK serta menumbuhkan rasa peduli dan solidaritas tinggi didalam organisasi. Harapannya adalah semoga pengurus dapat berkontribusi penuh selama masa periode ini dengan rasa kekeluargaan yang tinggi serta terus bersemangat dalam menjalankan tugas organisasi.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: