Personal Development Course (PDC) Forum Muda FTK

0 Comments




Forum Muda FTK Generasi 6 melaksanakan kelas mentoring "Personal Development Course"Dengan Tema ’’Building personal potential, proving loyalty, and finding brotherhood to achieve functionaries who are talented and have a high social spirit." Bertempat di Labirin Tambang Ulang Pelaihari, Banjarmasin. Dilaksakannya PDC pada tanggal 1-4 Juli 2024. Tujuannya dari PDC ini adalah untuk meupgrade skill fungsionaris dan juga mempererat persaudaraan fungsionaris. Selama 4 hari kegiatannya diisi dengan kegiatan yang membuat fungsionaris menjadi bisa menambah skill dan mempererat seperti diadakanya materi, praktek, main game dan makan bersama. Semua kegiatan sangat berguna. 

Muhammad baihaqi selaku ketua pelaksana mengungkapkan “harapan saya diadakannya pdc untuk menciptakan fungsionaris yang memiliki rasa kekeluarga antar anggota serta menyadarkan peran dan fungsi sebagai fungsionaris. Tujuan saya memilih tema tersebut karena untuk mewujudkan harapan saya kepada fungsionaris dengan di adakan nya kegiatan pdc. Strategi saya selama menjadi ketua pelaksana ialah dengan cara selalu berusaha untuk menciptakan kenyaman fungsionaris agar mau ikut pdc, salah satu cara yang saya gunakan adalah memberikan apresiasi apapun yang mereka lakukan untuk kegiatan pdc berlangsung."

Abdilla Fauzan Akmal selaku Ketua Umum Forum Muda FTK juga menambahkan “Kita adakannya kegiatan pdc kemaren pastinya ada tujuan yang ingin sama-sama kita capai yaitu supaya kita bisa mencapai potensi pribadi, membuktikan loyalitas, dan menjalin persaudaraan  supaya seluruh fungsionaris bertalenta dan mempunyai sosial yang tinggi. Ada pun harapan saya untuk seluruh pengurus Forum Muda FTK di acara pdc tahun ini yaitu mempererat persaudaraan, mengembangkan pola fikir, dan menumbuhkan kesadaran peran dan fungsi sebagai pengurus. Semoga apa yang sudah sama-sama kita ikhtiarkan bisa di implementasikan di kemudian harinyaa."


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: