RAMADHAN MUBARRAK FORUM MUDA FTK GENERASI 6

0 Comments


        Acara Ramadhan Mubarrak diselenggarakan pada tanggal 19, 20, dan 23 Maret 2024 mulai hari Selasa, Rabu dan Minggu, dengan tema "Dengan ketulusan dan keikhlasan hati, bersama kita memperbaharui iman dan takwa kepada Allah dengan terus meraih keberkahan dan keridhoan-Nya di bulan yang suci ini." Kegiatan dalam acara tersebut meliputi Bukber akbar, Berbagi Takjil, dan Sahur On The Road. Partisipasi dari pihak lain sangat membantu dalam kelancaran acara tersebut, baik dalam bentuk material maupun bantuan lainnya. tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat  silaturahmi antara Pengurus dan Demisioner, menciptakan kepengurusan Forum Muda FTK yang berdasarkan asas ekkeluargaan, serta menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat melalui Berbagi Takjil dan Sahur On The Road. Harapan dari penyelenggaraan acara ini adalah agar kegiatan ini dapat diadakan setiap tahunnya dan terus mengalami kemajuan. Banyak pembelajaran yang bisa diambil dari kegiatan ini, terutama bagi pengurus yang baru dilantik. Kita sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya.


        Pada acara buka bersama yang dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2024 di KAHMI Center Kalsel (Aula KAHMI), acara ini meliputi Khataman Al-Qur'an, buka bersama, dan menyelenggarakan pertunjukan sederhana yaitu Tari Rudat yang dibawakan oleh Fungsionaris Generasi 6. 
Acara buka bersama ini dihadiri oleh Demisioner Generasi 1-5 serta PSDM DEMA FTK. Acara ini sangatlah sukses dan memuaskan oleh berbagai pihak yang menghadirinya.
        Acara berbagi takjil dan sahur on the road yang dilaksanakan pada tanggal 20 dan 23 Maret 2024, berjalan dengan lancar. Pada saat berbagi takjil, para Fungsionaris sangat tertib dan bersemangat dalam membagikan takjil. 
Mereka membagi takjil dalam 3 rute yang berbeda, sehingga jangkauan untuk berbagi semakin luas. Pada saat sahur on the road, mereka melakukan hal yang sama, yaitu membagikan makanan sahur kedalam 3 rute yang berbeda. Setelah mereka membagikan makanan sahur, mereka kemudian makan sahur bersama di taman siring sekaligus menikmati pemandangan dan kehangatan kekeluargaan Forum Muda FTK.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: