ANNIVERSARY FORUM MUDA FTK

0 Comments

 

ANNIVERSARY FORUM MUDA FTK



Pada tanggal 18 november 2023, forum muda ftk mengarayakan anniversary ke 5 dengan tema “dream” yang diselenggarakan oleh forum muda ftk bertempat di Umbrella, Gambut, Kabupaten Banjar.

Pada acara anniversary ini forum muda ftk mengadakan bebrapa perlombaan untuk memeriahkan acara ini, seperti lomba puisi, desain poster, mobile legends dan solo melodies. Selain itu pada malam puncak aniversary forum muda yang ke 5 ini ada banyak penampilan-penampilan dari fungsionaris sampai ke demisioner juga ikut serta memeriahkan acara ini.

Menurut Fardina selaku ketua pelaksana pada acara aniversary forum muda ftk ini merupakan salah satu acara besar yang diadakan oleh forum muda untuk memperingati hari lahir organisasi tersebut. Dalam kegiatan ini diadakan dalam satu hari yaitu dengan mengadakan beberapa lomba yang ditujukan khusus mahasiswa fakultas Tarbiyah dan Keguruan angkatan 2023 , dan acara ini diadakan pada tanggal 18    November 2023 , kegiatan ini di hiasi dengan beberapa penampilan dari generasi-generasi serta pengurus yang ada didalam nya yang bertujuan memeriahkan acara untuk memperingati hari lahir tersebut . Adapun diadakan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar Forum Muda dan agar terjaganya chemistry antar pengurus. Alhdmulilahh merasa sangat senang dan bangga sekali telah berjalan ny acara secara lancar dan sukses tentunya tidak terlepas dari dukungan dan support seluruh panitia pelaksana serta rekan rekan inti pelaksana yang selalu membersamai saya.

Dan menurut ketua umum forum muda ftk generasi 5. Barakallah Forum Muda sudah menginjak di usia yang sudah tidak balita lagi tepat pada 18 November 2023 forum Muda FTK sdh berusia 5 tahun

Harapannya agar terus mencetak para pemimpin dan semakin berkembang kedepannya.





Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: