DEDIKASI FORUM MUDA FTK

0 Comments

 

DEDIKASI FORUM MUDA FTK


Dedikasi meupakan suatu tindakan pengerbanan tenaga, pikiran serta waktu untuk mencapai sebuah tujuan bersama, dengan niat yang mulia dan positif. Dedikasi juga bisa disebut pengabdian, dedikasi bisa dikatakn sebagai komitmen apabila dalam menjalankan tugas tertentu yang ingin dicapai. Orang yang memiliki jiwa dedikasi juga ditandai dengan semangat yang tinggi tanpa mengeluh apabila sesseorang itu dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Melakukan dedikasi ini yang tak kenal lelah, kita dapai mencapai tujuan bersama dengan tim yang rasa saudara, kegiatan dedikasi ini juga sebagai bukti bahwa komitmen kami untuk membantu mereka yang membutuhkan dikomunitas ini.

Pada tahun ini yaitu 2023 forum muda ftk mengusung kegiatan “dedikasi forum muda ftk” yang dimana pada saat kegiatan berlangsung tidak hanya memberikan bantuan berupa materi saja, tetapi juga non-materi berupa pengajaran yang dilakukan oleh fungsionaris forum muda ftk generasi 5.

Kegiatan dedikasi forum muda ftk ini juga salah satu poker bidang sosial dan keagamaan. Pada hari jum’at – sabtu tanggal 22-23 september 2023 yang bertempat di Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Rumah Harapan 21, 31 & 36. Yang bertema “satu langkah kecil untuk sejuta manfaat bersama forum muda ftk”

Ada pun tujuan diseleggarakannya dedikasi forum muda ftk ini yaitu meningkatkan rasa peduli dan empati terhadap sesama, menyalurkan ilmu dan motivasi yang bermanfaat dan mempererat hubungan persaudaraan antar umat manusia.

Harapan dari ketua plaksana kegiatan dedikasi forum muda ftk Muhammad Fajar Hidayat semoga dengan diadakannya kegiatan ini, dapat meningkatkan rasa kepedulian dan empati kita terhadap sesama khususnya bagi fungsionaris Forum Muda FTK.

Tanggapan dari ketua umum Forum Muda Ftk M. Hasbi Annor Kegiatan dedikasi forum muda FTK merupakan sebuah kegiatan yg sangat bagus dan berkesan yg mana disini kita langsung berinteraksi langsung dengan para masyarakat khususnya anak-anak panti. Ini merupakan sebuah penerapan kami dalam tri dharma perguruan tinggi yg ke 3 yaitu pengambdian masyarakat. Disini kami juga dapat mendedikasikan ilmu yang kami dapatkan di dunia perkuliahan khususnya sebagai anak Tarbiyah yang dikenal sebagai calon Guru. 

Harapannya semoga apa yang telah kami laksanakan dapat memberikan manfaat bagi mereka dan diberikan ganjaran oleh Allah. Semoga forum Muda dapat mendedikasikan apapun untuk kebermanfaatan org di sekitar.



Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: